Kursus Komputer LPK NAURA

Beranda » kursus web » Kursus komputer terbaik di www.kursuskomputer.web.id

Kursus komputer terbaik di www.kursuskomputer.web.id

SOFTWARE SEO

software seo

KONTAK KAMI

WHATSAPP

Arsip Berita

Kategori Post

Statistik Blog

  • 118.177 hit

Statistik Blog

  • 118.177 Kunjungan

Kontak Kami

Admin : 081283804283
08:00 - 22:00 buka setiap hari

Buat Website

toko online ario

Apa itu Kursus Online ?

Kursus Komputer Online adalah Kursus Komputer yang dilakukan jarak jauh dengan memanfaatkan teknologi komputer dan Internet sebagai medianya, sehingga belajar dapat dilakukan dimana saja secara online. Metode pembelajaran jarak jauh sudah tidak terikat oleh ruang, tempat dan waktu, peserta dapat segera mengikuti dan mengakses materi belajar dimanapun mereka berada. Cukup menghubungkan komputer dengan internet dan andapun siap untuk belajar. Kursus online ini diselenggarakan oleh Jakarta Computer Online Course dan dibimbing langsung oleh pengajar-pengajar yang telah berpengalaman dibidangnya.

 

Berikut beberapa keuntungan yang akan diperoleh dengan mengikuti Kursus Online yang kami selenggarakan:

 

1. Menghemat Biaya, karena fleksibilitas dalam proses pengajaran. Biaya bisa dihemat antara lain biaya transportasi ke tempat Kursus dan akomodasi selama belajar ( terutama jika peserta berada dikota lain ).

 

2. Menghemat Waktu, karena peserta tidak perlu datang ketempat kursus, kursus online ini bisa diakses dari mana saja yang memiliki akses ke internet. Banyak tempat umum yang sudah menyediakan sambungan internet gratis ( wifi ), dengan demikian dalam perjalanan pun atau pada waktu istirahat, Anda bisa memanfaatkan waktu mengakses kursus online kami.

 

3. Biaya kursus jauh lebih murah, karena tidak biaya operasional pendidikan, seperti : biaya gedung, transportasi, alat tulis dsb. Karena jangkauan yang sangat luas, kursus online ini dapat diikuti oleh peserta dari seluruh wilayah indonesia bahkan dunia.

 

4. Dapat mengatur sendiri waktu untuk belajar, sehingga kursus online cocok untuk siapa saja ( pelajar/mahasiswa, karyawan/pns, wirausaha dan masyarakat umum lainnya ) yang mempunyai keinginan kuat untuk meningkatkan keahlian dan ketrampilan guna menunjang pendidikan, karir maupun bisnis tanpa harus meninggalkan pekerjaan atau kegiatan aktifitas rutin lainnya.

 

Berikut ketentuan yang wajib dimiliki apabila ingin belajar dengan metode kursus online ditempat kami :

 

1. Anda diharuskan mempunyai sebuah laptop, pc dan koneksi internet, bisa memakai modem, wifi dll.

2. Anda cukup menginstall sebuah software yang bernama teamviewer, software ini berguna untuk meremote (menghubungkan antara komputer peserta dan komputer pengajar ), anda bisa mendownloadnya disini

3. Dan bila anda ingin bertatap muka dengan pengajar anda bisa menggunakan headset dan menggunakan fasilitas webcam yang ada di laptop anda, serta fasilitas dari gmail yaitu google hangout, maka sistem belajar akan lebih interaktif.

Belajar akan terasa lebih fokus apabila dilakukan secara private ( 1 Pengajar dan 1 Peserta ), kami seolah olah berada didepan anda.  Dengan sistem kursus komputer online ini, dijamin lebih memberi kepuasan bila anda mencobanya.

Kami akan memberi trial gratis satu kali pertemuan untuk mencobanya jadi tunggu apalagi silahkan lakukan pendaftaran disini atau menghubungi kontak kami dibawah ini.

 

Tempat kursus komputer murah dan berkwalitas di pondok gede di http://www.kursuskomputer.web.id


1 Komentar

  1. Mr WordPress berkata:

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

Tinggalkan komentar