Mencari Jasa Katering dan Wedding Organizer Di bekasi di jasakatering.com

Hallo para agan apa ada yang lagi nyari jasa katering untuk wilayah bekasi pondok gede kalo ada ane punya tempat bagus nie nama websitenya www.jasakatering.com menurut ane disini bisa one stop untuk semua kegiatan katering dan weding bisa dihandle semua permintaan agan agan kalo mau sekedar ambil paket juga bisa gan dan satu yang perlu gw kasih tahu rahasianya harganya itu lho bersaing banget sama jasa jasa katering lainnya yang pernah ada dan pemiliknya si IBU Dede Nurjanah Ramah banget pelayannya apalagi kadang kadang sampe turun tangan ketemu kita langsung apabila ada komplain ataupun hanya untuk memastikan kelancaran acara ditempat kita,saya kadang jadi gak enak,saya sebagai orang yang lumayan punya banyak acara di tiap tahunnya selalu menggunakan jasa beliau karena kalo udah ngrasa puas dan percaya susah deh pindah ke lain hati jadi buat yang ingin coba silahkan kunjungi websitenya di http://www.jasakatering.com atau hubungi langsung ke no 08174830622 langsung direspon gan oke demikian info dari saya mudah mudahan anda juga cocok dan puas seperti saya langsung cek tkp gan

Tinggalkan Balasan

